PPL dan PKL STAIHA BAWEAN Go Internasional

PPL dan PKL STAIHA BAWEAN Go InternasionalSTAIHA BAWEAN merupakan salah satu lembaga pendidikan tinggi yang ada di pulau bawean.
Pulau yang terletak di laut jawa, sekitar 120 kilometer sebelah utara Gresik.
Bawean di kenal juga dengan pulau rusa, ok... terlepas dari itu semua bahwa sekolah tinggi di Bawean ada 2 yaitu STAI Hasan Jufri Bawean Dan STIT.

STAI Hasan Jufri Bawean di tahun 2018 ini , telah mengadakan pemberangkatan peserta PPL dan PKL di beberapa titik. Pertama ada di Malaysia, Paciran Lamongan, Menganti, kota Gresik dan Bawean sendiri.
Gambar ini yang berada di Malaysia
Gambar ini yang berada di Paciran
Gambar PKL di Gresik
Gambar PKL di Menganti
PPL dan PKL STAIHA BAWEAN Go Internasional-PPL dan PKL yang dilakukan mahasiswa merupakan salah  satu wadah agar mahasiswa mendapatkan pengalaman profesi yang dapat diandalkan. Dalam PPL/PKL mahasiswa akan dihadapkan pada kondisi riil aplikasi bidang keilmuan, seperti kemampuan mengajar, kemampuan bersosialisasi kemampuan administrasi dan bernegosiasi, dan kemampuan manajerial kependidikan lainnya. Partisipasi tersebut dapat berupa keterlibatan mahasiswa dalam kegiatan ekstra seperti Pramuka, PMR, Teater, Karya ilmiah remaja, kelompok diskusi dan sebagainnya.




Komentar

  1. moga mahasiswa STAIHA Bawean terus maju berkembang dengan mendpt pengalaman belajar di manapun berada....barakallah

    BalasHapus
  2. Terima kasih Atas segala do'a panjenengan, semoga itu semua menjadi motivasi bagi kami.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Romansa Indah Pendidikan di Bumi 1001 Pesantren

Napak Tilas Perjalan PPL Staiha Bawean di Karangasem Paciran